Blogger Widgets Blogspot Tutorial
Blogger Templates
Create your own banner at mybannermaker.com!

Visitors

Kakakku Tersayang

Matahari perlahan menghilang..
Tertutup awan mendung..
Suara gemuruh pun muncul..
Suara hantaman ombak pantai pun ikut...
Menghiasi suasana...

Rintik-rintik hujan perlahan turun membasahi bumi
Suara hembusan angin pun.. ikut menyertai
Aku berdiri di bawah teduhan..
Sebuah payung yang kau bawa.. 


Dengan hawa yang dingin..
Engkau melepas jaketmu...
Meletakkannya dan membalutkannya di pundakku...
Dengan wajah yang tersenyum lebar
Memberikan kehangatan yang berarti untukku

Ohh.. kakakku...
Kau yang selalu menjagaku...
Membelaku..
Dan berada di sisiku selalu...
Tak peduli.. apapun yang terjadi

Kesabaranmu...
Kepedulianmu terhadapku...
Meskipun aku melakukan sebuah kenakalan..
Tapi.. kau masih tetap menyayangiku

Kakak...
Tak peduli apa yang sedang terjadi...
Senyumanmu memberikanku keceriaan 
Memberikan kebahagiaan untukku
Engkau selalu membuatku tersenyum

Engkau yang selalu menghiburku...
Tatkala aku menangis...
Engkau yang mengubah air mataku... 
Menjadi senyuman yang lebar

Aku melihat wajah senyum mu itu...
Yang tidak pernah menunjukkan wajah letih...
Dengan kelakuanku
Kegigihanmu dalam menjagaku...
Sangat berarti sekali...
Untukku...

Kau yang selalu melindungi diriku ini
Tatkala aku sedang takut..
Engkau memelukku...
Memberikan sebuah kehangatan..
Dan ketenangan untukku

Ohh.. kakakku tersayang..
Aku sangat membutuhkanmu
Aku ingin.. menjadi adik yang terbaik untukmu..
Yang dapat membahagiakan mu
Semoga kita tidak akan terpisahkan...
Selamanya...

Aku menyayangimu kak... Forever..



Tanah Grogot, 12 November 2017

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan jadi silent reader ya, kasih coment, saran or masukan untuk blog ini. Thanks, Arigato, sudah mampir di blog ini...