Blogger Widgets Blogspot Tutorial
Blogger Templates
Create your own banner at mybannermaker.com!

Visitors

Makna Sebuah Keberadaan


Terkadang kita kurang memaknai sebuah keberadaan. Nilainya baru terasa ketika keberadaan itu mulai menjauh dan akhirnya pergi. Kita tak pernah menyadari apa yang telah kita miliki sampai kita kehilangannya.

Kita tak menyadari arti kebersamaan sampai ada perpisahan. Kita tak menyadari kebaikan, perhatian, cinta dan kasih sayang yang diberikan oleh teman, sahabat atau siapapun sampai mereka berhenti memberikan semua itu kepada kita.

Kita baru akan menyadarinya, ketika semuanya telah berubah, ketika kita tak merasakan hal yang sama lagi, ketika kita kehilangan, ketika semuanya telah pergi.

Karena itu, belajarlah untuk menghargai dan menjaga apapun yang kita miliki saat ini. Nikmati dan jalani saja kesenangan, kesedihan, kebahagiaan, kekecewaan, dan semua hal yang akan kita lalui. Berusaha melakukan yang terbaik dan ikhlas menjalaninya.  Itulah salah satu cara kita mensyukuri nikmat yang telah Allah berikan.

Jadi teringat film Hearty Paws, really so touchy film...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan jadi silent reader ya, kasih coment, saran or masukan untuk blog ini. Thanks, Arigato, sudah mampir di blog ini...