Blogger Widgets Blogspot Tutorial
Blogger Templates
Create your own banner at mybannermaker.com!

Visitors

Sebuah Catatan Penantian #4

Sudah yang kesekian kalinya aku dicecar pertanyaan tentang itu. Dari yang mulai sekedar iseng,  candaan, dan yg memang serius menanyakannya. Dan always, seperti sudah jadi tradisi atau kebiasaan,  pertanyaan semacam itu selalu muncul disaat silaturahim idul fitri.
Sekedar pertanyaan sih it's okey,  ngga apa-apa. Tapi embel-embelnya itu loh yg kadang ngga enak didenger. Makanya ngga usah pilah pilih deh,  mau nyari yg kayak apa sih? ngga usah ketinggian lah kriterianya,  dan bla....bla...bla....

Itu yang kadang buat ngga nyaman.
Iya sih memang aku paham dan ngerti bahwa prtanyaan2 itu artinya tanda perhatian,  care, sayang buat yg ditanya. Namun terkadang justru ada kalimat atau prnyataan2 yg menohok dan menyakitkan hati,  meruntuhkan dinding pertahanan hati yang sudah susah payah dibangun.
Bukannya tak ingin,  atau tak mau,  atau pilah pilih atau mencari sosok yg sempurna. Tak ada, sungguh tak ada niatan seperti itu. Jika boleh jujur dari hati terdalam, aku pun ingin seperti yang lain,  ingin menyempurnakan separuh dienku, mengikuti sunnah RasulMu. Namun sungguh Allahlah pemilik skenario hidup setiap hamba. Allahlah. Manusia hanya bisa berikhtiar dan berdoa, hasilnya Allahlah yang menentukan. Karena jodoh, rezeki dan kematian telah tertulis di lauh mahfudz.
Allah Maha Tahu apa yg terbaik untuk setiap hambaNYA. Yakin dan percaya.
Tanah Grogot City,  July 2nd 2017
At 02.19 p.m

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan jadi silent reader ya, kasih coment, saran or masukan untuk blog ini. Thanks, Arigato, sudah mampir di blog ini...