Blogger Widgets Blogspot Tutorial
Blogger Templates
Create your own banner at mybannermaker.com!

Visitors

Adik Kecilku

Siang berganti malam...
Langit terang benderang berganti gelap kebiruan
Bintang-bintang menghiasi langit malam
Bulan purnama pun bersinar terang...
Bagaikan lentera di malam yang gelap gulita...

Bintang-bintang yang menghiasi langit...
Bagaikan ikut bermain bersama kita berdua
Rembulan yang menyinari gelapnya malam..
Tersenyum lebar...
Hadirkan kebahagian hati yang berarti..


Ohh... adik kecilku
Aku kan selalu melindungimu...
Berada di sampingmu selalu...
Apapun yang terjadi

Kenakalan yang kau perbuat...
Tak menyurutkan hatiku agar tidak menyayangimu...
Aku kan tetap menyayangimu...
Dan melindungimu

Adikku...
Senyum manismu...
Manja mu kepadaku... 
Tawa mu yang sangat menggemaskan...
Sangat membuatku bahagia
Kebahagiaanmu.. adalah kebahagiaanku

Ohh.. adik kecilku
Aku tidak ingin berpisah denganmu
Aku ingin menjadikan diriku...
Sebagai kebahagiaan untukmu
Aku kan melindungimu selalu...
Dan.. menjadi kakak yang terbaik untukmu..
Selamanya...

Kakak mencintaimu... Forever...


Tanah Grogot, 11 november 2017



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan jadi silent reader ya, kasih coment, saran or masukan untuk blog ini. Thanks, Arigato, sudah mampir di blog ini...