Blogger Widgets Blogspot Tutorial
Blogger Templates
Create your own banner at mybannermaker.com!

Visitors

Unforgettable Moments #Part 1 (For My Dear Students, The Sixth Generation of SDIT AK)



Tak terasa 6 tahun telah terlewati, begitu cepatnya waktu berganti. Seiring berjalannya waktu, begitu banyak perubahan telah terjadi pada diri kalian. Begitu banyak potongan kisah yang telah kalian lalui. Semoga semua hal itu membuat kalian semakin dewasa, semakin sholeh akhlaknya dan semakin baik ibadahnya.
Me and My Students at 6th Grade A

Foto Bareng Setelah Pelepasan & Wisuda Tahfiz

Tak pernah terbayangkan bagiku akan menjadi wali kelas kalian, kelas 6 ikhwan. Karena biasanya wali kelasnya ikhwan ya seorang ustadz. Awalnya merasa berat ketika menerima amanah itu, karena kelas 6 merupakan masa-masa akhir kalian di bangku sekolah dasar dan akan banyak menghadapi ujian-ujian. Mendampingi kalian selama kurang lebih satu tahun, telah membuatku merasakan banyak hal. Senyuman, canda tawa, senang, sedih, kecewa, marah, kesal, bahkan hal-hal yang unik dan lucu ketika bersama dengan kalian. Walau tak jarang sikap dan tingkah kalian membuatku kesal, namun sungguh semua hal itu tak pernah mengurangi rasa syukurku karena telah diberi kesempatan oleh Allah untuk bisa mengenal dan mendidik kalian. Berat rasanya ketika harus melepas kalian pergi tuk mengejar mimpi dan cita-cita kalian.

Semoga angkatan ke-6 ini menjadi lulusan terbaik sesuai kemampuannya, menjadi pribadi yang sholeh/sholehah dan senantiasa menjadikan AL KHAWARIZMI sebagai sebuah keluarga bagi kalian walaupun kalian sudah terpisah jauh dari teman-teman serta ustadz/ustadzah. Hidup kalian tak hanya tentang nilai-nilai esok hari. Jika hasilnya tak baik setelah kalian berusaha keras, yakinlah hidup kalian tak akan seketika berakhir hanya karena itu. Jika ia tak baik setelah kalian berusaha keras, percayalah.. yang dicatatNYA adalah peluh keringat kalian, tetes air mata, doa-doa penuh harap dan langkah kaki yang lelah, bukan hanya “angka-angka” di ijazahmu nanti. Jika ia tak baik setelah kalian berusaha keras, tersenyumlah…, karena bagaimanapun, kami ustadz dan ustadzah akan selalu bangga dan sayang pada kalian. Jika hasilnya tak sebaik keinginan kalian, tetaplah yakin…, keinginanNYA selalu yang terbaik untuk kalian. 
Mohon maaf atas kekurangan dan kekhilafan  selama menjadi wali kelas kalian, dan terima kasih atas semuanya, semoga kita bisa berkumpul kembali nanti, di dunia ataupun di surga Allah SWT. Aamiin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan jadi silent reader ya, kasih coment, saran or masukan untuk blog ini. Thanks, Arigato, sudah mampir di blog ini...