Blogger Widgets Blogspot Tutorial
Blogger Templates
Create your own banner at mybannermaker.com!

Visitors

Kata Kata Ucapan Selamat Idul Fitri/Lebaran part 2

Jangan jadikan dendam sebagai senjata, jangan jadikan benci sebagai pelurunya, jadikan sabar, ikhlas, dermawan, pemaaf dan pemurah sebagai bom seorang muslim yang beriman tuk melawan musuh utama (nafsu dan setan).
Tiada kalimat semulia 'DZIKIR'. Tiada niat sebaik 'IBADAH'. Tiada ucapan seindah 'MAAF DAN MEMA'AFKAN.
Memaafkan sebelum diminta adalah bentuk kebesaran jiwa, keberanian meminta maaf adalah.cermin hati yang mulia.
Sebelum malam berakhir, sebelum fajar menyingsing, sebelum ramadhan pergi, sebelum ditutup pintu surga, sebelum malaikat naik ke langit, sebelum nafas terhenti, mohon maaf lahir batin atas kesalahan kata, perbuatan yang menyakiti dan kerja yang tidak maksimal.

Jadilah 'PEMENANG SEJATI' yang telah bermujahadah 30 hari menuju 'FITRAH'. Mudah mudahan amal kita diterima oleh Allah SWT dan dipertemukan dengan bulan Ramadhan selanjutnya.
Hari hari penuh cinta tak lepas dari dosa, lisan pernah menoreh luka, sikap pernah mengoyak rasa, moga Ramadhan melebur semuanya, mensucikan diri kita.
Mohon beribu maaf atas segala khilaf, untuk hati yang terlampau.sering 'TERKILIR', untuk tingkah yang terlampau sering 'MENYAYAT', semoga syawal ini menjadi event reboisasi hati tuk kembali suci.
Jika hati sejernih air, jangan biarkan ia keruh. Jika hati seputih awan, jangan biarkan ia mendung. Jika hati seindah bulan, hiasi ia dengan iman.
Sajadah indah nan berseri, jadi hiasan di hari nan suci, SMS hadir sebagai pengganti diri, tanda ingat silaturahmi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan jadi silent reader ya, kasih coment, saran or masukan untuk blog ini. Thanks, Arigato, sudah mampir di blog ini...