Blogger Widgets Blogspot Tutorial
Blogger Templates
Create your own banner at mybannermaker.com!

Visitors

Control of 12 Merciless Truth

Copas from: http://zionist-killer.blogspot.com/2012/05/control-of-12-merciless-truth.html

Aku harus mengubah diriku yang sekarang,
Aku harus mengubah diriku yang dulu,
Pertempuran kini dimulai,
Segala dendam dan angkara murka menunggu di hadapanku,
Masa-masa sulit akan segera tiba,

Terlalu banyak yang harus aku lalui,
Terlalu lama aku menunggu sebuah kebenaran,
Namun, pada saat yang sama, dadaku tersesak kesempitan,
Sedikit tempat untuk bergerak,
Sedikit waktu untuk mengembalikan keadaan,
Inilah kesempatanku untuk didengarkan dunia,
Inilah kesempatanku untuk menjadi yang terbaik,
Aku akan menyelamatkanmu lagi dan lagi,

Aku terkurung dalam penjara waktu,
Tak mungkin lagi aku bisa menipu waktu,
Ketika semua janji telah terikat mati dan bukti-bukti palsu menumbuhkan tabiat asli mereka,
aku akan membiarkan kehidupan di dunia ini berlari seiring waktu yang tak pasti,
Kebenaran telah terdistorsi, kucoba melawan meski tak berdaya,

Tidak ada yang bisa membawaku kembali ke pangkuan langit,
tidak ada seorang pun yang mampu menjawabku,
saat aku menghadapi buntunya sebuah kenyataan,
Aku terjatuh, tak berdaya, langit menjauhiku,
namun, aku akan tetap menyelamatkanmu selamanya,

Terbaik,
Aku harus menjadi yang terbaik,
Bersiap untuk mengubah dunia dan inilah kesempatanku untuk didengarkan dunia,
Inilah saatnya...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan jadi silent reader ya, kasih coment, saran or masukan untuk blog ini. Thanks, Arigato, sudah mampir di blog ini...